Diduga Memiliki Sabu-Sabu dan Ganja, 2 Orang Pemuda Asal Kecamatan Sape Ini Diamankan Sat Resnarkoba


Bima, Media NTB - Sat Resnarkoba Polres Bima Kota berhasil mengamankan 2 orang Laki-laki, yang diduga mengedarkan dan memiliki, menyimpan, menguasai serta menyediakan narkotika jenis ganja dan sabu.



Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan yaitu inisial DH alias DK (30) Dusun Nari desa Naru, Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Dan DA (29) desa Rasabou Kecamatan Sape Kabupaten Bima.



Sementara barang bukti (BB) yang berhasil diamankan berupa 36 lembar plastic klip bening berisi serbuk kristal putih bening diduga narkotika jenis sabu seberat 13,26 Gram. 1 lembar plastic klip bening berisi daun, batang dan biji kering diduga narkotika jenis ganja seberat 1,74 Gram. 1 buah tas selempang hitam, 1 buah rangkaian bong, 2 bungkus plastic klip bening, 1 buah tabung kaca, 1 buah korek api gas, 1 pasang sepatu Pantofel warna coklat, 1 buah timbangan elektrik, 1 buah isolasi bening, 1 buah gunting dan 2 buah Handphone.



"Adapun krologis kejadian tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumahnya DH alias DK desa Naru Kecamatan Sape. Diduga sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu" kata Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota IPTU RAMLI, SH. Jum'at (06/11/20).



Atas informasi tersebut akhirnya anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Kota lansung menuju ke TKP untuk melakuka penangkapan. Sehingga pelaku DA berhasil diamankan bersama dengan DH alias DK saat duduk bersama di rumahnya.



"Namun beberapa barang bukti yang berhasil diamankan dari hasil penggeledahan tersebut, telah di temukan dari berbagai macam dan disaksikan oleh Ketua RT setempat. Yaitu, 36 lembar plastic klip bening berisi serbuk kristal putih bening diduga narkotika jenis sabu di temukan di dalam tas selempang warna hitam yang dipakai oleh DH" jelasnya.



Selain itu 1 lembar plastic klip bening berisi daun, batang dan biji kering diduga narkotika jenis ganja di temukan di dalam sepatu Pantofel warna coklat. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.