Dukungan Masyarakat Bertambah, Blusukan SYAFAAD di Sape Akan Disambut Meriah


Bima, Media NTB - Warga masyarakat kecamatan Sape akan menunjukan kecintaanya dengan menjemput pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafru dan Aba Ady (Syafaad) yang akan melakukan Blusukan pada tanggal 9-10 November 2020 di beberapa Desa di Kecamatan Sape.



Kekuatan dukungan H. Syafru dan Aba Ady (Syafaad) tersebut semakin kuat. Karena Solitnya Tim. Masyarakat Sape sangat cerdas dan tidak ingin di kecewakan untuk kesekian kalinya oleh kekuasaan. Karena itu masyarakat bangkit dan melawan. Hal tersebut terbukti dengan mengalirnya arus dukungan mulai dari yang tua sampai muda-mudi.



"Saya yakin pada tanggal 9-10 November 2020 dukungan akan bertambah, dan masyarakat Sape akan berekspresi bahagia bersama H. Syafru dan Aba Ady (Syafaad) untuk sama sama menjemput Perubahan." Ungkap Arif Budiman, warga asal kecamatan Sape, kabupaten Bima.



Menurut Arif, H. Syafru dan Aba Ady (Syafaad) paket jadi yang menjadi harapan masyarakat sape untuk membawa perubahan kabupaten bima ke arah yang lebih baik dan maju.



"H. Syafru dan Aba Ady (Syafaad) sama sama memiliki basis masa ril dan kuat serta fanatik. Gabungan masa ke dua figur ini akan mampu menyingkirkan pertahanan. Apalagi masyarakat sape percaya melalui tangan dingin H. Syafru dan Aba Ady (Syafaad) menuju masyarakat makmur." Tutup Arif.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.