Guyuran Hujan Tak Menyurutkan Semangat Blusukan, Warga Woha Tetap Antusias Menyambut SYAFAAD

 


Bima, Media NTB - Blusukan tahap kedua dilakukan oleh Calon bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM Nur M. Pd., M.M. besama dengan calon wakil Bupati Bima Ady Mahyudi SE., di kecamatan Woha pada Minggu (1/11/20) berlangsung ramai. Bulusukan Paslon yang akrab disebut SYAFAAD ini dilakuian di berawal dari desa Naru, Nisa, Tente Bante, Rabakodo hingga Talabiu. 



Pantauan langsung media ini, Paslon SYAFAAD melakukan blusukan didampingi oleh Umi Tina, ibu Murni Suciyanti, Rahmat Saputra, Aditia Ardin dan sejumlah rombongan tim suksesnya baik dari Parpol pengusung maupun tim relawan.



Usai blusukan di desa Nisa, dengan disambut meriah oleh ribuan warga, Paslon nomor urut 2 ini melanjutkan di desa Nisa dan Tente.


Usai blusukan di desa Nisa, SYAFAAD melanjutkan blusukan Bante hingga diguyur hujan. Akibat lebatnya hujan disertai angin kencang, Paslon dan rombongan sempat berteduh di rumah rumah warga, namun akhirnya blusukan kembali dilanjutkan meskin meskipun gerimis membasahi kepala. 


Sepanjang jalan dari desa Tente,Rabakodo hingga desa Talabiu ribuan warga menyambut Paslon yang mengusung jargon perubahan ini dengan teriakan yel yel ganti Bupati dan perubahan. Kemacetan panjang pun tak terhindarkan akibat warga memadati ruas jalan lintas Parado dan Karumbu ini.(NM) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.