Silaturahmi dengan DPRD, Gubernur BTB Perkuat Komitmen dan Sinergi


Mataram, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, berharap DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTB serta semua OPD yang ada di lingkup Provinsi NTB dapat terus  membangun sinergitas yang baik untuk mewujudkan NTB Gemilang.


"Ini Silaturahim pertama di tahun 2020, kami berharap komunikasi intens dan sinergitas tetap terjalin baik," harap Doktor Zul sapaan akrab Gubernur saat bersilaturahim dengan Dewan Perwakilan Daerah Provinsi NTB di Pandopo Gubernur NTB, Senin, (19/10).


Dalam silaturrahmi tersebut, Doktor Zul memaparkan poin-poin penting yang tengah dihadapi pemerintah NTB saat ini.

Satu diantaranya adalah masalah gundulnya hutan. Oleh karena demikian, melalui Misi NTB keempat, yaitu NTB Asri dan Lestari, semua itu diharapkan bisa mulai teratasi dengan baik. 


"Saya berharap dengan dipayungi NTB, semua saling mendukung. Semua bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan kita bersama," katanya.


Senada dengan itu, Ketua DPRD, Baiq Isvie Rupaeda, mengatakan bahwa ada dua hal yang tengah diperbincangkan di internal DPR NTB yang memberikan rasa aman dan nyaman. Pertama meyakinkan pada anggota DPR tentang dana Pokok-Pokok Pikiran (Pokir). Kedua, memastikan Pokir DPR di tahun 2020 bisa berjalan dengan baik. Dengan demikian, pertemuan ini selain sebagai ladang silturahim, juga sebagai ladang untuk curhat-curhatan.


"Yang jelas Pak Gub tau tentang itu. Dan kami berharap, harapan ini bisa terwujud di tahun 2020 ini," kata Ketua DPR yang akrab disapa Isvie itu. 


Diakhir sambutannya, Isvie berharap agar komitmen dan komunikasi yang sudah terjalin antara Pemerintah dan DPR agar tetap kokoh demi menyonsong NTB Gemilang. 


"Lebih dipererat lagi, dan ikatan emosional kekeluargaan kita lebih mantap," harap Isvie.


Dalam acara tersebut hadir Sekda Provinsi NTB, Drs. Lalu Gita Ariadi, para kepala OPD lingkup Provinsi NTB dan Seluruh Anggota DPRD Provinsi NTB.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.