Bhabinkamtibmas Desa Bara, Sasar Ibu PKK untuk galakkan Kepatuhan terhadap Prokes Covid19


Dompu, Media NTB -
Dalam masa Pandemi Covid-19 berbagai upaya telah dilakukan oleh Pihak Kepolisian untuk menjaga penyebaran Covid-19 di masyarakat.



Seperti halnya upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bara, Polsek woja Bripka Supryadin memelaksanakan kegiatan himbauan terhadap Ibu-ibu PKK Desa Bara yang melaksanakan kegiatan rapat rutin untuk selalu tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Selasa (29/12) pukul 09.00 WITA.



Bertempat langsung di Aula Kantor Desa Bara Bhabinkamtibmas melakukan himbauan terhadap Ibu-ibu PKK  yang sedang melaksanakan kegiatan rapat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 baik dikehidupan sehari-hari dan selalu diterapkan di kehidupan masyarakat.



"Dalam himbauan tersebut mengedepankan prokol kesehatan dan melakukan himbauan terhadap Ibu-ibu PKK untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari maupun dilingkungan bermasyarakat",ujar Bripka Supryadin.



Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Ibu-ibu PKK untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu khusunya di Desa Bara, Kecamatan Woja untuk menghimbau kepada masyarakat desa Bara untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan.



Disisi lain Ibu PKK menanggapi kegiatan terbuat mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas Desa Bara atas himbauan dan sarannya untuk sama sama menjaga keamanan terutama menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.