Bhabinkamtibmas Desa Jala, Lakukan Kegiatan Sambang Desa dan Silaturahmi dengan Warga Binaannya


Dompu, Media NTB - Sebagai aparat penegak hukum (POLRI), Bripka Fathurrahman juga dipercaya Pimpinannya untuk menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Jala. Dalam kesehariannya ia kerap menyambangi dan bersilaturahmi dengan warga binaannya, dan kali ini tepatnya di Dusun Samakai, Desa Jala, Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu (NTB).

Sabtu, 19 Desember 2020, pukul 17.00 Wita hal ini dilakukan untuk menciptakan kedekatan hubungan emosional yang baik sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, tentunya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di Desa Binaannya yaitu Desa Jala.


Dalam kegiatan kali ini Bhabinkantinmas menyambangi para pemuda yang sedang berkumpul, tidak lupa disela-sela perbincangannya dengan para pemuda Bripka Fathurrahman Selalu memberikan imbauan. 


Dalam penyampaiannya, "saya selaku Bhabinkantinmas Desa jala, sangat mengharapkan kepada pemuda yang sebagai penerus bangsa khususnya warga binaan saya, agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, yang tentunya dapat mengganggu stabilitas keamanan di desa kita Tercinta ini. " Harapnya.


Lebih lanjut, "tanpa bantuan dan dukungan para pemuda tentunya saya sebagai Bhabinkamtibmas tidak dapat melaksanakan tugas saya yaitu menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Desa Jala ini, dan saya selaku anggota kepolisian sangat menekankan agar jangan sekali-kali mencoba mendekati apalagi mengkonsumsi yang namanya Narkoba atau Minuman keras karena hal tersebut disamping dapat merusak kesehatan juga dapat menimbulkan keributan atau perbuatan pidana." tutupnya.


Pemuda desa jala menyampaiKan ucapan terima kasih kepada Bhabinkantinmas yang telah mengingatkan serta peduli terhadap para pemuda khususnya, tentang pentingnya menjaga kesehatan dari pengaruh Narkotika dan Miras, selain itu pemuda juga menyampaikan bahwa akan bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah desa jala.(NM) 


Sumber : Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.