BNNK Bima Merencanakan Bangun Kantor Baru di Desa Panda


Bima, Media NTB - Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima, berencana akan membangun kantor baru yang ada di desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.



Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala BNNK Bima Hurri Nugroho SH.MH. "Iya, kita memang merencanakan pembangunan kantor baru BNNK Bima yang ada di desa Panda, karena sesuai dengan nomenklaturnya. Bahkan untuk lokasinya sudah ada, tepatnya di samping kantor KPU Kabupaten Bima" katanya kepada media saat dikonfirmasi. Selasa (01/12/20).



Lanjut Hurri, hanya saja untuk sementara pihaknya belum bisa menentukan waktu pembangunan kantor baru, karena proposal anggaran yang diajukan dari pusat belum dicairkan.




"Karena proposal yang kami ajukan itu sudah 3 tahun di Pemerintah pusat, itulah sebabnya kenapa kami belum bisa menentukan waktu saat ini. Apalagi anggaranya belum dicairkan sampai sekarang" bebernya.




"Bahkan saat ini kami lagi merintis untuk pembangunan kantor baru yang ada di Kota Bima Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Tentu kami akan berkoordinasi dengan Pemerintah terkait" terangnya.




Dirinya juga berharap agar Pemerintah Kota maupun Kabupaten Bima, agar bersama-sama membantu dalam perencanaan pembangunan kantor baru BNNK ini.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.