Mulai Tanggal 1 Januari Pembeli Tiket di Pelni Bima Harus Gunakan Kartu Debet


Bima, Media NTB - Mulai tanggal 1 Januari 2021 PT. Pelni (Persero) Bima, tidak menerima lagi transaksi pembelian tiket kapal dengan secara tunai kepada para penumpang.


Dengan ini kepada seluruh masyarakat yang ingin membeli tiket kapal di kantor Pelni, harus menggunakan kartu debet (Kredit) mulai tanggal 1 Januari 2021. Ini  semua untuk menghindari hal yang tidak diinginkan serta memudahkan untuk bersama.


"Hal ini untuk menghindari supaya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan oleh kita semua. Jangan sampai ada kelebihan atau kekurangan uang pembayaran yang diterima dari loket. Karena kalau sudah digunakan secara digital, maka akan secara transparansi semua" kata Putra Kencana kepala Pelni, saat dikonfirmasi oleh media ini. Rabu (23/12/20).


"Apa lagi dimasa pandemi ini kita harus menjaga secara bersama supaya tidak terjadi penularan Covid-19" jelasnya


Diakuinya, bahwa beberapa hari yang lalu sudah melakukan sosialisasi di kalangan masyarakat. Dengan menggunakan pemasangan spanduk juga di sosial media.


Ia juga berharap kepada masyarakat, kalau datang beli tiket jangan lupa bawa kartu kreditnya. Namun yang belum memiliki bisa digunakan secara tunai.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.