Bhabinkamtibmas Desa Soriutu Didampingi Polsek Manggelewa Lakukan Gotong Royong


Dompu, Media NTB -
Bhabinkamtibmas Desa Soriutu Brigadir Sugiyanto Polsek  Manggelewa melaksanakan kegiatan sambang Desa binaan sekaligus mengajak Masyarakat untuk melaksanakan gotong royong serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa binaannya Pada Kamis,(14/01/2021) sekira pukul 12.10 Wita.



Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Soriutu Serma Darwis beserta Kades Soriutu, tokoh masyarakat dan  anggota BPD Desa Soriutu mengecek selokan yang tergenang air sehingga meluap kejalan di Desa Manggelewa, Dusun Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Yang mana genangan air tersebut dikarenakan selokan yang berada di depan rumah H. Abubakar M. Amin, tersumbat atau kotor sehingga air tergenang dan meluap.



Kapolres Dompu Melalui Polsek Manggelewa Menjalankan, Setelah mengecek sekolah tersebut Bhabinkamtibmas maupun Babinsa berinisiatif untuk melaksanakan gotong royong bersama warga untuk membersihkan sekolah yang berada di Desa Soriutu yang mana untuk mengantisipasi banjir di musin hujan saat ini. 



"Dalam penyampaian tersebut, Kepala Desa, Anggota BPD serta Tokoh Masyarakat sangat setuju dan berterimakasih atas dukungn dan kerjasamanya Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dalam mengatsi banjir yang selama ini terjadi di Desa Soriutu. 



Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan kepada Kepala Desa, tokoh Masyarakat dan anggota BPD agar dimasa Pandemi Covid-19 ini untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan baik secara pribadi maupun kepada masyarakat guna mencegah timbulnya klaster-klaster baru dan mencegah penyebaran wabah menyampaikan Kepada Kepala Desa, Anggota BPD dan Tokoh Masyarakat agar dimasa Pandemi Covid-19 ini untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan baik secara pribadi maupun kepada Masyarakat guna mencegah timbulnya klaster-klaster Covid-19," Jelasnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.