Isu Janji Jabatan Untuk ASN, Hasan Masat : Kalau Itu Benar, Laporkan Pada Kami!


Loteng, Media NTB -
Adanya isu yg berkembang terkait dengan sinyalemen adanya praktek praktek hitam yang mangatas namakan tim maupun relawan apalagi keluarga, yang isunya menjanjikan jabatan kepada ASN, dengan mengambil materi pada mereka dan dijanjikan untuk jabatan tertentu,baik kepala sekolah maupun eselon eselon  tertentu.


"Ketua Relawan Fathul-Nursiah (Maiq-Meres) Hasan Masat menjelaskan, saya berharap praktek praktek  tersebut tidak benar terjadi, meskipun tidak saya pungkiri isu dan senyelemen tersebut berkembang setelah penetapan KPU yang menyatakan perolehan suara terbanyak untuk paslon nomer 4 fathul nursiah. Jelasnya,"  seperti kita ketahui bersama penetapan tersebut tengah di mohon oleh pasangan Masrum-Habib ke MK untuk dibatalkan. Terang Hasan pada Wartawan MediaNtb Minggu 17/01/2021.


"Iya menegaskan, kami merasa senang jika benar ada praktek praktek tersebut lalu dilaporkan ke kami, terutama kalau ada relawan atau keluarga paslon yang mengatas namakan paslon yang berani mengambil materi dengan menjanjikan jabatan tertentu kepada ASN. Tegasnya.


"Lanjut Hasan, untuk mengisi jabatan yang kosong maupun penempatan ASN, bagi kami yang direlawan dan tim, tidak akan intervensi pada calon terpilih, mereka punya baparjakat dan mekanisme perundangan yang mengikat dan harus di patuhi.


"Kita tetap mendorong reformasi birokrasi, berdasarkan kapasitas, dedikasi dan kinerja ASN selama ini, yang jelas kami akan mengawasi dan memonitoring agar proses proses tersebut sesuai aturan dan visi misi dari Fatul-Nursiah untuk mensejahterakan masyarakat yang berkeadilan, laporkan saja kalau ada praktek praktek tersebut pada kami. Tutup Hasan Masat selaku dari tim relawan Bupati terpilih Loteng.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.