Kapolres Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Terpilih


Dompu, Media NTB -
Dalam rangka mengamankan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Dompu, Periode 2021 - 2026, Kepolisian Resort Dompu menggelar Apel Kesiapan Pengamanan bertempat di Depan Kantor KPU, jalan Bhayangkara Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, pada hari Kamis tanggal 21 Januari 2021 pukul 14. 00.


Apel Persiapan Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu Akbp Syarif Hidayat, SH. S. IK. Dimaksudkan untuk mengamankan jalannya proses Penetapan Bupati dan Wakil Bupati hasil Pemilihan Kepala Daerah, Rabu, 9 Desember 2020 lalu.


Turut hadir dalam Kegiatan Apel ini, antara lain; Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH., Pasi Ops Kodim 1614 Dompu Kapten Inf. Hamzah., PJU Polres Dompu, Danki 2 Yon C Brimob Dompu AKP Sudirman. Pasi Ops. Kapten Inf. Hamzah dan Gabungan Personil TNI-POLRI sebanyak Sekitar 250 orang. 


Dalam Arahannya Kapolres Dompu menyampaikan bahwa pelaksanaan pilkada tanggal 9 Desember 2020 itu berjalan lancar dan damai. Kemudian akan kembali mengamankan proses penetapan untuk Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.


"Hari ini kita akan melakukan pengamanan Bupati dan Wakil bupati terpilih pilkada serentak yang telah dilakukan tanggal 9 Desember 2020 kemarin. Kita patut bersyukur bahwa situasi di Kab. Dompu masih terpantau Kondusif, semoga situasi ini dapat terjaga sampai pelantikan nantinya," kata Kapolres.


Kapolres juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil dan stakeholder selama kurang lebih 4 (empat) bulan proses pilkada Serentak di Kabupaten Dompu dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 


"Kepada seluruh personil silahkan laksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan," tutup Kapolres. 


Kegiatan apel ini berakhir pukul 14.25 Wita berjalan dengan aman dan lancar, berikut dilanjutkan dengan kegiatan pengamanan.(NM)


Sumber : Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.