Disuntik Vaksin Covid-19, Dae Pawan Ajak Masyarakat Hadapi Vaksin Dengan Riang Gembira


Bima, Media NTB - Hari Ini Selasa Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S.Adm menerima vaksin Sinovac perdana beserta 10 orang yang menjadi Peserta Pertama diantaranya Wakilwali Kota Bima, Kejari Bima, Dandim 1608/Bima, Ketua PPNI, Ketua IBI, Anggota MUI Kota Bima dan Pejabat Pemerintahan Kota Bima. 


Kegiatan yang bertempat di Kantor Walikota Bima ini sekaligus merupakan Pelaksanaan hari pertama Pemerintah Kota Bima Mengawali Pemberian Vaksin Sinovac yang merupakan Program Pemerintah untuk mencegah penyebaran Corona Virus – 19 (covid-19).


Dihelat kegiatan pemberian vaksin Sinovac, Dae Pawan, sapaan akrab ketua DPRD kota Bima mengimbau dan mengajak semua lapisan masyarakat kota Bima agar bersedia divaksin dan menghadapi dengan “Riang gembira”.


Lebih lanjut, Dae Pawan menjelaskan bahwa Vaksin Sinovac ini sudah aman dan halal serta di tangani oleh tenaga Profesional yang sudah terlatih jadi tidak ada lagi keraguan untuk menerima Vaksin Sinovac ini, selain itu tetap melaksanakan protokol kesehatan mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak, mari kita lawan corona Virus ini dengan memutus matarantai penyebaranya menuju Indonesia baru umumnya dan Kota Bima khususnya yang kita cintai.


"Sudah nampak kejenuhan pada masyarakat, diakibatkan pandemi Virus Korona – 19 ini yang berkepanjangan dan jangan pandemi ini dijadikan dilema, mari kita sama-sama berdoa agar Pandemi ini cepat berlalu, pembangunan juga ekonomi kembali berjalan serta merta kehidupan kita kembali normal dan mari kita berusaha dengan menghadapi vaksinnasi ini dengan riang gembira." Ajak Dae Pawan. 


Pantauan media ini, sehari sebelumnya, Dae Pawan terlebih dahulu dilakukan skrining oleh petugas, untuk menentukan kelayakan mendapatkan Vaksin Sinovac tersebut.

Hasil skrining, Dae Pawan, wakil walikota Bima dan Kejari Bima yang mendapatkan Vaksin Sinovac hari ini juga didaulat menerima sertivikat vaksin dari tim kesehatan Kota Bima yang menandakan juga menyatakan pejabat / masyarakat Kota Bima yang telah divaksin Sinovak. 


Sampai berkhirnya kegiatan, kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 Sinovac perdana yang diselenggarakan oleh  Pemerintah Kota Bima ini berjalan lancar.(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.