Disuntik Vaksin Tahap 2, Ketua DPRD kota Bima Mengaku Baik Baik Saja


Bima, Media NTB - Ketua DPRD kota Bima Alvian Indra Wirawan  S.Adm kembali menerima suntikan Vaksin Covid19 untuk tahap kedua pada hari ini Selasa pagi (16/02/21) bertempat di kantor walikota Bima.



Sebelumnya, ketua Dewan yang akrab disapa Dae Pawan ini telah menerima suntika tahap pertama pada 14 hari yang lalu.



Dalam sambutannya, Dae Pawan mengaku bahwa dirinya setelah menerima sintikan Vaksin Covid-19, baik pada saat suntikan pertama maupun pada saat suntikan kedua tidak merasakan efek samping yang membahayakan.



"Setelah disuntik, saya merasa baik baik saja. Tidak merasakan efek samping apa apa. Alhamdulillah Vaksin ini sangat aman." kata Dae Pawan. 



Politisi yang merupakan ketua Golkar kota Bima ini mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi dengan gembira.



Dae Pawan berharap kepada masyarakat kota Bima agar tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.




"Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, maka Pandemik Covid-19 dapat diputus mata rantai penyebarannya agar kehidupan masyarakat berjalan normal kembali, dan pembangunan oleh pemerintah kota Bima dapat kembali dimaksimalkan." tutup Dae Pawan.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.