Jelang Purna Tugas Periode Pertama, Umi Dinda Sidak di Sejumlah Bagian dan OPD


Bima, Media NTB - Diakhir masa tugasnya sebagai Bupati Bima periode pertama tahun 2015-2020, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) disejumlah Bagian dan OPD yang berada di Kompleks Kantor Bupati, Desa Godo, Kecamatan Woha, Senin 15 Februari 2021.


Bupati Umi Dinda ingin memastikan bahwa, kendati tengah menghadapi Covid-19, pelayanan terhadap masyarakat di bawah Pemerintahan 'Bima Ramah Jilid I' tetap berjalan dan aman. Dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan Covid-19.


Bupati Bima terpilih tersebut mengawali Sidak di ruangan Staf Ahli yang berada di lantai bawah Kantor Bupati Bima. Kemudian lanjut ke Bagian Prokopim, Kesra, AP, Bagian Ekonomi, Tatapem, OPA, dan Bagian Hukum yang berada di lantai dua. Sebelum lanjut ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat, Bupati melakukan Sidak di Bagian Umum Setda Bima, yang berada di lantai satu Kantor Bupati.


Di sejumlah ruangan yang disidak, Bupati wanita pertama di NTB itu juga berdialog dengan pegawai yang ada di ruangan. 


Kepada sejumlah pegawai, Bupati Umi Dinda meminta agar tetap semangat menyelesaikan tugas sebagai bentuk pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.


''Tentu, dengan penuh keikhlasan. Tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid,'' ujar Bupati.


Saat melakukan Sidak, orang nomor satu di Kabupaten Bima tersebut didampingi Asisten III Setda Bima, Drs. H Arifudin HMY, Asisten I, H Putarman, SE dan sejumlah Kabag Lingkup Setda Bima.(ProKom)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.