Ketua TP PKK Kota Bima, Siap Ikut Vaksin Perdana


Bima, Media NTB - Ketua TP PKK Kota Bima sekaligus Ketua Dekranasda Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi berpartisipasi ikut serta menjadi yang pertama untuk divaksin perdana pada Selasa besok 2 Februari 2021.


Hari ini (Senin 1 Februari 2020), Ketua TP PKK Kota Bima melaksanakan screening kesehatan di pelataran Kantor Walikota Bima. Vaksinasi baginya menjadi salah satu ikhtiar kita untuk terbebas dari Pandemi covid-19 di Kota Bima.


Diajaknya seluruh ibu-ibu untuk tidak ragu dan takut untuk menvaksin diri agar bisa melindungi diri, keluarga dan anak-anak dari virus covid-19 ini.


"InsyaAllah vaksin ini menjadi salah satu usaha kita agar terbebas dari virus Corona, jangan ragu dan takut, InsyaAllah vaksin ini aman dan halal", ujarnya usai melakukan screening kesehatan bersama Wali Kota Bima.


Hadir pula pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Kapolres Bima Kota, Dandim 1608/Bima, Ketua Pengadilan, Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Sekretaris Daerah Kota Bima, Wakil Ketua I DPRD Kota Bima, Wakil Ketua II DPRD Kota Bima, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua TP-PKK Kota Bima, Ketua MUI (Perwakilan), Ketua PPNI Kota Bima dan Ketua IBI Kota Bima.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.