Manfaat Menggunakan Kartu BPJS Tidak Diragukan Lagi


Bima, Media NTB -
Kehadiran Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Yang diselenggarakan oleh pemerintah tentu sangat membantu buat masyarakat yang tidak mampu. 



Hal ini terbukti ketika M. Ardiansyah merawat di rumah sakit. Kehadiran kartu BPJS ini sangat meringankan beban bagi masyarakat. Karena tidak pernah mengeluarkan biaya sedikitpun, serta mendapatkan fasilitas yang bagus.



"Saya sudah dua kali masuk rumah sakit gara-gara sakit panas dan tipes, tapi tidak pernah orang tua saya mengeluarkan uang untuk biaya tempat maupun obat.  Bahkan saya merasa bersukur dengan adanya kartu BPJS bisa mendapatkan pelayanan yanga baik serta fasilitas yang bagus" kata kariawan Pom Bensin ini. Rabu (28/01/21).




Dirinya merasa bersyukur karena pemerintah bisa memperhatikan kesehatan masyarakat melalui Program JKN-KIS ini. Karena bagi orang yang sudah merasakan manfaatnya tentu sangat merasa terbantu.



"Bagi kami yang sudah mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS ini dan sudah  mendapatkan manfaatnya sangat merasa terbantu. Tentu tidak meragukan lagi dengan menggunakan kartu BPJS" terangnya




Ia juga, mengajak kepada seluruh masyarakat segera daftarkan diri anda, karena dengan menggunakan kartu BPJS dapat membantu anda dalam keadaan sakit. Karena semua biaya rumah sakit akan ditanggung oleh BPJS.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.