MTQ Tingkat Kelurahan di Kota Bima Akan Dilaksanakan Bulan Februari Ini


Bima, Media NTB - Pelaksanaan Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kelurahan di kota Bima untuk tahun 2021, akan dilaksanakan pada bulan Februari ini.



Hal ini dijelaskan langsung oleh Kabag Kesra Setda Kota Bima Sirajuddin S.Sos. "Iya, melalui kesepakatan hasil rapat dengan Sekda bahwa MTQ tingkat Kelurahan akan dilaksanakan pada pekan ke tiga, sementara tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada pekan ke empat bulan Februari ini" katanya saat dikonfirmasi oleh media ini, Selasa (16/02/21).



"Untuk pelaksanaan MTQ kali ini akan dilalsanakan di Masjid masing-masing. Dengan anggarannya sekitar 30 juta dari Kelurahan masing masing" jelasnya.



Diakuinya, terkait protokol kesehatan sebelum pelaksanaan MTQ pihak Kelurahan dan Camat, terlebih dahulu mengajukan permohonan surat rekomendasi dari tim satgas Covid-19 Kota Bima dengan kapasitas yang telah ditentukan.



Dijelaskannya, kalau MTQ tingkat Kecamatan akan dilaksanakan pada awal bulan Maret mendatang, sementara tingkat Kota diperkirakan sekitar pertengahan tahun 2021.



"Bagi peserta yang mendapatkan juara 1 tingkat kota Bima nanti yang akan mewakili MTQ tingkat Provinsi NTB, sedangakn yang juara 2 tingkat kota Bima akan mewakili STQ tingkat Provinsi NTB" Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.