PCPM Sape Adakan Pengajian Bulanan Untuk Warga Perserikatan Muhammadiyah


Bima, Media NTB -
Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Sape Kabupaten Bima mengadakan kegiatan rutin pengajian bulanan pada Minggu, 31 Januari 2021. Kegiatan ini diikuti oleh warga perserikatan Muhammadiyah, baik dari perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Sape, Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah (NA), Ikatan Pelajar Muhammadiyaha (IPM) maupun siswa-siswi SMA Muhammadiyah Sape.



Pengajian bulanan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi warga perserikatan Muhammadiyah dan menambah ilmu agama para jamaah. Selain itu juga dapat meningkatkan kesadaran para jamaah akan pentingnya ilmu agama dalam kehidupan dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT.



Seperti yang disampaikan Salmanan, S.Pdi Ketua PCPM Kecamatan Sape. "Alhamdulillah kegiatan ini kita adakan dalam rangka menjaga terus tali silaturahim kita dan menambah wawasan keilmuan beragama kita", ujarnya dalam sambutan.



Kegiatan ini juga disambut antusias seluruh jamaah pengajian. Kegiatan pengajian diisi oleh Al-Ustadz Anwar Sadat, M.Pd.I., dengan tema "Ketauhidan sebagai manhaz hidup yang lurus".



Dalam ceramahnya, Ustadz Sadat menyampaikan bahwa, dalam beriman tentu harus berilmu, dan dengan iman yang berlandaskan ilmu ini akan menuntun hidup manusa ke jalan yang lurus, jalan yang diridhoi Allah SWT.


Pantauan media ini, kegiatan berlangsung khidmat. Terlihat para jamaah yang dominan warga perserikatan Muhammadiyah ini terlihat antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga selesai.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.