Tim Opsnal Brimobda NTB Amankan Sepeda Motor Hasil Curian


Bima, Media NTB - Lagi-lagi Tim Opsnal Brimobda NTB mengamankan empat unit sepeda motor hasil curian di wilayah Hukum Polres Kota dan  Kabupaten Bima  dan Polres Dompu. Pada hari Senin (08/02/21).



Empat unit sepeda motor tersebut diamankan oleh Tim Opsnal Brimobda NTB di Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Yaitu, Honda Scoopy coklat hitam. EA 6922 XM, Honda Vario Putih. EA 5521 SJ, Honda Vario Hitam. EA 5539 NA dan Honda Beat.



"Kronologis kejadian berawal dari informasi masyarakat bahwa di Kecamatan Sape. Ada transaksi jual beli SPM hasil curian. Namun atas informasi tersebut akhirnya kami langsung menyuruh anggota Tim Opsnal untuk menuju TKP" kata Kasi Intel Satbrimobda NTB AKP. I.GB. Eka Prasetia, SH. Rabu (17/02/21).



Diakuinya, tidak lama kemudian di TKP akhirnya Tim Opsnal Brimobda NTB langsung mengamankan 4 unit sepeda motor dari hasil curian tersebut dan di bawakan ke Mako Batalyon C pelopor.



"Karena motor ini hasil curian, akhirnya kami langsung kembalikan kepada pemiliknya masing-masing pada hari Rabu (17/02/21) sekitar pukul 10.00 wita. Bertempat di Mako Batalyon C Pelopor dengan ditunjukannya surat laporan Polisi dan kelengkapan surat kendaraan STNK dan BPKB" jelasnya.



"Oleh karena pemilik sudah melapor kehilangan motor di Kapolres maupun Polsek pada saat itu. Akhirnya kami meminta kepada pemilik agar mencabut kembali laporan tersebut, mengingat motornya sudah di temukan" bebernya.



Sementara itu, para pelaku maupun penadah masih dalam tahapan pengejaran oleh Tim Opsnal Satbrimobda NTB.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.