100 Personil Polres Dompu Ikuti Vaksinasi Tahap 1


Dompu, Media NTB - Polres Dompu pada hari Senin, 22 Maret 2021 sekitar pukul 08.00 wita melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I.


Sebanyak 100 orang Personil Polres Dompu hari ini siap melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Dompu Timur.


Vaksinasi yang digelar dilingkungan Polres Dompu pada hari ini merupakan program dalam rangka mendukung dan mensukseskan Vkasinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.


Selama proses pelaksanaan Vaksinasi dari mulai pendaftaran, Interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi semua berjalan dengan lancar.


Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K Vaksinasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, biasanya berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati. Tujuannya untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan penyakit tersebut.


"Maru kita sukseskan Vaksinasi Covid-19, dan tidak perlu takut, Vkasinasi aman dan halal", ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.


Kapolres Dompu juga menghimbau kepada jajarannya agar terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Diharapkan kepada seluruh personil Polres Dompu mendapatkan Vaksinasi Covid-19 karena ini sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19", tutur Kapolres.(NM)


Sumber : Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.