4 Hari Galang Dana, KOMPE Salurkan Bantuan Korban Banjir Dompu


Bima, Media NTB - Jiwa-jiwa terpanggil demi meringankan beban korban banjir di Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu yang dilakukan oleh Komunitas Pendaki Wera (KOMPE) beberapa hari lalu menggelar penggalangan dana, hari ini gabungan beberapa komunitas tersebut menyerahkan langsung bantuan untuk dua desa yakni desa , Daha dan desa Marada Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu Jumat, (19/02/21).



Komunitas tersebut meninjau langsung sekaligus membagikan bingkisan sembangko yang berupa gula pasir, mie instan dan beras kepada warga yang terdampak banjir tersebut.



Diky Darmawan Pendiri KOMPE Wera yang dikonfirmasi media ini lewat WatsApnya menjelaskan bahwa dirinya dan teman-temannya telah meninjau dan menyerahkan langsung bantuan tersebut terhadap korban. Dalam keterangannya Bencana alam ini adalah bentuk ujian yang diberikan tuhan kepada kita supaya kita bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. 




"Mari kita sama sama menjaga alam dan lingkungan agar tetap lestari dan jangan buang sampah sembarangan, supaya bencana yang kita lalui hari ini tidak terulang lagi dan kami berharap kepada korban janganlah berkecil hati atau bahkan merasa tidak berarti lagi, anggap saja ini sebagai sandungan batu kerikil yang bisa kita lalui bersama. Derita kalian adalah derita kami juga, sedih kalian adalah sedih kami juga" jelasnya




Dirinyapun menjelaskan salah satu penerima bantuan atas nama Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Komunitas Pendaki Wera (KOMPE) yang sudah mengorbankan tenaga dan pikiran demi meringankan beban kami selaku korban banjir.



"Kami selaku masyarakat Dompu menyampaikan rasa syukur dan terimakasih banyak atas kerja ikhlas KOMPE Wera yang sudah melakukan penggalangan dana, mudah-mudahan bantuan yang diberikan kepada kami ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah di Sisi Allah Swt, semoga kita semuanya tetap sehat walafiat amin" tandas Ahmad.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.