Gandeng Koramil dan Camat, Polsek Dompu Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan


Dompu, Media NTB - Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap dampak penyebaran pandemi Covid-19 yang masih diperlukan langkah antisipatif. Personil Polsek Dompu dan Anggota Koramil 1614-01 Dompu serta Aparatur Pemerintah Kecamatan Dompu, menggelar kegiatan pembagian masker.


Kegiatan ini dipusatkan di depan Jalan Raya Soekarno-Hatta tepatnya di Depan Koramil 1614-01 Dompu, Kamis (18/3/2021) sekira pukul 09.00 Wita. 


Sekitar tidak kurang dari 500 set masker dibagikan pada para pengguna jalan, baik pengendara roda dua, pejalan kaki bahkan pengendara roda empat yang melintasi jalan utama dalam kota. 


Kapolsek Dompu, Ipda I Kadek Suadaya, S.Sos., dalam keterangannya mengungkapkan, kegiatan ini digelar mengingat masih ada masyarakat yang tampak tidak mematuhi prokes Covid-19.


Menurut Kapolsek, meski Dompu sudah kembali ke zona hijau, namun ancaman Covid-19 masih perlu mendapat perhatian dan pencegahan secara terus menerus.


Lebih lanjut Kapolsek menghimbau terutama pada seluruh pengguna jalan, agar tidak main-main mensikapi pandemi mematikan ini. Pihaknya meminta agar masyarakat patuh pada petunjuk dan anjuran pemerintah agar pandemi Covid-19 tuntas tertangani.


Pihaknya juga mengaku akan terus menggalakan kampanye dan melakukan penggalangan serta sosialisasi dengan melibatkan toga, toma, instansi dan institusi terkait, khususnya di wilayah hukum Polsek Dompu, agar terus meningkatkan koordinasi.


Menutup keterangannya, Ipda I Kadek Suadaya, S.Sos., berharap agar pandemi ini segera berlalu, sehingga aktifitas masyarakat kembali normal seperti sedia kala.(NM)



Sumber : Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.