Jelang Bulan Suci Ramadhan, Sat Narkoba Polres Bima Kota Razia Tempat Hiburan Malam


Bima, Media NTB - Menjelang masuknya bulan suci ramadhan 1441 hijriah. Maka beberapa Kafe tempat hiburan malam di Kota Bima di razia oleh anggota Sat Narkoba Polres Bima Kota.



Beberapa Kafe tempat yang dilakukan razia tersebut diantaranya, Kafe Ideal Karaoke dengan barang bukti (BB) 12 botol miras jenis vibe, 5 botol miras jenis bir bintang, 3 botol miras jenis anggur merah, 2 botol miras jenis orang tua dan 4 botol miras jenis guines.



"Giat razia ini sebagai langkah antisipasi banyaknya tindakan kriminal yang berawal dari mengkonsumsi minuman beralkohol. Juga untuk mewujudkan Kota Bima yang ramah dan aman" kata Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota IPTU Ramli S.H. Kamis (11/03/21).



Namun bukan hanya itu saja hasil dari razia kata Ramli, ada juga di tempat lain. Yaitu, Kafe Anda Anda dengan barang bukti (BB) 3 botol miras jenis bir bintang. Kafe Este dengan barang bukti (BB) 5 botol miras jenis bir bintang. Kafe Madona dengan barang bukti (BB) 5 botol miras jenis bir bintang.


    

"Sementara di Kafe Brazil ada 5 botol miras jenis bir bintang, sedangkan di Kafe Bintang tidak ada. Di Kafe Muju kami dapatkan 3 botol jenis bir bintang dan Kafe Ule Beach sebanyak 4 botol miras jenis bir bintang" jelasnya.



Untuk sementara, sejumlah barang bukti Miras telah diamankan di kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut. Tutupnya(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.