Kapolres Bima Kota Pimpin Sertijab 4 Pejabat


Bima, Media NTB - 4 orang anggota Perwira Menengah Polres Bima Kota dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab). Dari 4 orang tersebut diantaranya, Waka Polres Kompol Syafruddin digantikan dengan Kompol Mujahidin, Kabag Ren Kompol Hardjanto Saksono digantikan dengan AKP. M. Saleh.



Sementara 2 orang Perwira lainnya yaitu, Kasat Reskrim Iptu Hilmi Manossoh Prayugo digantikan Iptu M. Rayendra Rizkila Abadi, dan Kapolsek Wawo Iptu Jufrin digantikan dengan Iptu Rusdi.



"Proses sertijab ini suatu hal yang wajar dan normatif dalam putaran rotasi dan mutasi yang diberikan oleh pimpinan atas keberhasilannya" kata Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono dalam sambutannya. Kamis (04/03/21).



"Jadi, rotasi mutasi ini supaya generasi yang baru bisa naik ke atas, dan yang senior bisa jenjang ke yang lain lagi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres yang telah dampingi saya dalam tugas, mulai dari proses pemilihan Kepala desa sampai pelaksanaan Pilkada" jelasnya



Dirinya juga berharap kepada Waka Polres yang baru, apa yang menjadi arahan Waka Polres yang lama tetap dilaksanakan. Karena Waka ini adalah tulang punggungnya di Kapolres, mulai dari pengawasan internal, pembinaan personil dan pengaturan kegiatan.



"Saya minta untuk Waka Polres yang baru usahakan bisa lebih baik dari pada Waka Polres yang dulu. Apalagi sudah lama bertugas di Bima mencapai 15 tahun, tentu hal ini sudah mengenal karakter orang Bima maupun personil Polisi" ucapnya



Untuk Kasat Reskrim, mohon setiap kasus-kasus yang ada di Polres agar diawasai betul, supaya bisa berjalan sesuai prosedur dan aturan yang ada. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.