Penemuan Mayat Mengapung di Laut Pelabuhan Sape Sudah Hancur dan Membusuk


Bima, Media NTB - Masyarakat Kecamatan Sape digegerkan dengan adanya penemuan mayat jenis kelamin laki-laki, yang mengapung di laut Pelabuhan Sape Dusun Guda Desa Bugis.



Melihat kejadian itu, masyarakat langsung melaporkan ke Pos KP3 areal Pelabuhan tersebut. Akhirnya Tim KP3 langsung melakukan efakuasi terhadap mayat sekitar pukul 12:30 wita. Minggu (21/03/21).



Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sape AKP Quraisin. Iya, memang benar ada penemuan mayat di laut Pelabuhan Sape. Setelah di efakuasi, akhirnya dilarikan ke Puskesmas Sape.



"Untuk sementara kami belum mengetahui identitas dan alamatnya. Karena mayat sudah hancur dan membusuk sehingga tidak bisa di kenalin" kata Kapolsek saat dikonfirmasi oleh media ini melalui Via Telephone. 



"Tapi kami melihat ada beberapa barang yang ada di tubuh mayat tersebut. Yaitu, 1 tas ransel warna hitam, 1 topi hitam bertulis Lee Performance, 1 kartu ATM BRI, 1 kartu ATM BNI dengan 1 buah batu seberat 15 Kg yang di temukan dalam tas  mayat" jelasnya



Diakuinya, kemungkinan mayat tersebut sengaja di tenggelamkan karena ada barang bukti batu besar 15 Kg di tubuh mayat.



"Namun sampai saat ini kami belum tau apa penyebab dari kejadian ini, karena kami masih mencari identitas, alamat maupun keluarga mayat ini". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.