Tim Opsnal Brimob NTB Amankan 2 Unit Sepeda Motor Hasil Curian, Pelaku Berhasil Melarikan Diri


Bima, Media NTB - Tim Opsnal Brimob NTB berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor yang diduga hasil pencurian. Di Desa Waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.



Adapun barang bukti (BB) yang berhasil diamankan berupa, sepeda motor Beat warna merah putih dengan sepeda motor Vario 125 warna merah.



"Kejadian tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa di Kecamatan Langgudu ada 2 unit motor hasil curian. Mendengar informasi tersebut akhirnya Tim Opsnal Brimob NTB langsung menuju TKP" kata Kasi Intel Satbrimobda NTB AKP. I.GB. Eka Prasetia SH. Selasa (23/03/21)



Tak lama kemudian Tim Opsnal Brimob NTB sampai di TKP langsung mengamankan 2 unit motor. Dan dua unit motor tersebut akhirnya di bawa ke Mako Batalyon C Pelopor.



"Namun pada saat itu kami hanya mengamankan barang bukti saja, sementara terduga pelaku berhasil melarikan diri" jelasnya



Diakuinya, bahwa identitas terduga pelaku pihaknya sudah mengetahui yaitu, inisial MC dan inisial NH. Kedua orang tersebut berasal Desa Ncera Kecamatan Belo, dan berperan sebagai penadah.



"Tapi sampai saat ini kedua terduga pelaku masih dilakukan pengejaran oleh Tim Opsnal Satbrimobda NTB". Tutupnya(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.