146 Siswa SMA Muhammadiyah Sape Ikuti Acarara Perpisahan


Bima, Media NTB - Sebanyak 146 siswa-siswa kelas XII SMA Muhammdiyah Sape mengikuti acara pelepasan dan perpisahan. Kegiatan ini mengangkat tema "Melangkah Pasti, Mengukir Prestasi Untuk Meraih Impian.



Acara yang diadakan di Aula SMA Muhammadiyah Sape ini dihadiri oleh pimpinan-pimpinan Pengurus Muhammadiyah, diantaranya Dr. H. Syahrir Idris, M.A., Ph.D (Majelis Dikdasmen PWM NTB), Juriati, M.Pd (Kepala SMA Muh. Sape), Drs. H. Abdullah Har, M.M., (PDM kab. Bima), Syahbuddin Har, SP., M.Si (PCM Kec. Sape), Subair, ST. (Pengawas Pembina SMA Kec. Sape), Salmanan, S.Pdi (PCPM Sape) dan para tokoh pendiri Muhammadiyah Kecamatan Sape.



"Atas nama unsur pimpinan SMA Muhammadiyah Sape, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada kepanitiaan dan bapak ibu guru yang telah mensukseskan acara pelepasan dan perpisahan ini", kata Juriati saat sambutanya. Sabtu (10/04/21)



Ia juga  menghimbau kepada selurus siswa-siswi untuk serius dalam menempuh pendidikan ke perguruan tinggi.



"Pada seluruh siswa-siswi diharapkan untuk dapat melanjutkan pendidikanya sampai ke perguruan tinggi", jelasnya



Acara perpisahan juga diisi dengan berbagai kegiatan pementasan karya seni dari siswa-siswi SMA Muhammadiyah, dari pembacaan puisi, paduan suara hingga seni tari.



Pada saat kesempatan yang sama dibacakan Surat Keputusan Kepala SMA Muhammadiyah Sape No. 005/A/01.1/01.SMAM-SP/c/2021 tentang penghargaan siswa-siswi terbaik hasil USBK SMA Muhammadiyah Sape thun pelajaran 2020-2021 angkatan ke-30.



adapun siswa-siswa yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Amelia Azzahra kelas XII IPA1, Ainun Zamirah kelas XII IPA2, Nurmaya kelas XII IPA3, Nurfatahiyah kelas XII IPA2, Serli Wahyuni kelas XII IPA1, Hairunisah kelas XII IPA2, Geta Setiawati kelas XII IPA2, Ainin Putri kelas IPS, Endang Kusniati kelas IPA2 dan Asriani kelas XII IPA3.



Kepada seluruh siswa-siswi terbaik ini diberikan suport beasiswa untuk melanjutkan ke pendidikan tinggi, khususnya di kampus-kampus Muhammadiyah.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.