Abdullah Merasa Bersyukur Ada BPJS Kesehatan Yang Menanggung Biaya di Rumah Sakit


Bima, Media NTB - Program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Yang diselenggarakan oleh Pemerintah, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu.



Hal ini dibuktikan sendiri oleh Abdullah yang sering periksa dan mengambil di Rumah Sakit terdekat.



"Saya merasa terbantu dengan adanya kartu BPJS ini, karena sudah puluhan kali saya masuk Rumah Sakit tapi tidak pernah bayar" katanya kepada media saat dikonfirmasi di rumahnya. Selasa (27/04/21).



Diakunya, sendainya tidak ada kartu BPJS yang diselenggarakan oleh Pemerintah ini, tentu dirinya merasa kesulitan untuk mendapatkan uang untuk biaya Rumah Sakit.



"Dengan keadaan umur saya yang tua ini dari mana bisa mendapatkan uang untuk biaya Rumah Sakit, apalagi dengan keadaan tenaga yang tidak kuat untuk bekerja. Seandainya kalau dihitung biaya selama saya masuk Rumah Sakit dan ambil obat, tentu sangat banyak. Tapi saya karena ada kartu BPJS semuanya terjamin" jelasnya 



Abdullah juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah melalui BPJS Kesehatan, yang sudah membantu masyarakat yang tidak mampu. Semoga program JKN-KIS ini selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat.



Ia juga mengajak kepada masyarakat yang belum menjadi peserta BJPS agar mendaftarkan dirinya sekarang. Karena kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.