Gandeng HMS, SKIPM Berbagi Ikan di Kota Bima


Bima, Media NTB - Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu  (SKIPM) Kelas II Bima, berbagi ikan kepada masyarakat Kota Bima. Adapun tempat sasarannya yaitu, Lingkungan Wadu Mbolo Kelurahan Dara, Kelurahan Nitu, Kelurahan Oi Fo,o, Kelurahan Lelamase dan Kelurahan Lampe.



Pembagian ikan di 5 Kelurahan Kota Bima ini masing-masing 200 kilo ikan layang beku, dengan 100 kotak bandeng presto, dan total keseluruhan sebanyak 500 paket bandeng presto sama ikan layang beku sama 1 ton.



"Kegiatan bulan mutu karantina ikan ini salah satunya adalah kegiatan sosial seperti pembagian ikan. Kebetulan saat ini bekerjasama dengan anggota DPR RI H. Muhammad Syafruddin ST. MM" kata kepala SKIPM Ridwan, S. St. Pi. Kamis (29/04/21)



"Mudah-mudahan ikan yang telah dibagikan ini bisa menfaat di bulan ramadhan ini" harapnya



Sementara itu H. Muhammad Syafruddin ST. MM. Mengatakan pada momentum bulan suci ramadhan ini semoga ikan yang dibagikan ini bisa menfaat buat berbuka puasa.



"Kebetulan saat ini saya berada di Komisi IV DPR RI yang membidangi kelautan, kehutanan, pertanian dengan bulog. Tentu kegiatan ini juga bekerjasama dengan Kementerian kelautan dan Perikanan" Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.