Hari Kedua Salurkan Bantuan, Umi Elly Sisir Kecamatan Bolo


Bima, Media NTB - Istri walikota Bima, Hj. Ellya Alwaini H. Muhammad Lutfi SE pada hari kedua kembali hadir ditengah-tengah warga masyarakat yang menjadi korban terdampak banjir bandang Kabupaten Bima pada Jum'at lalu.



Kehadiran Istri Orang Nomor 1 di kota Bima ini untuk melanjutkan kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan yang dilakukan sehari sebelumnya.



Wanita cantik yang akrab disapa Umi Elly ini menyisir sejumlah desa di Kecamatan Bolo didampingi Kabid Logistik BPBD Kota Bima Najamuddin, S.Sos, dan disambut oleh Camat Bolo Ibu Rosdiana dan kepala Desa Kananga serta tokoh masyarakat dan korban di lokasi dengan hangat.



Panrauan media ini, sejumlah bantuan yang diberikan di hari kedua ini yakni berupa Nasi, Deterjen, Air Mineral Botol, dan Pakaian.



Di hadapan masyarakat Umi Elly menyampaikan, alhamdulillah dihari kedua bisa hadir di Kecamatan Bolo, setelah sebelumnya Sabtu kemarin berbagi di Kecamatan Monta dan Kecamatan Woha.



"Mohon do'anya semoga kita semua diberi kesehatan, dan insya Allah pada hari berikutnya kami akan menyisir Kecamatan Madapangga." Ucap Umi Elly.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.