Melalui Stafsus, Gubernur NTB Serahkan Bantuan untuk Petambak di Desa Talabiu


Mataram, Media NTB - Gubernur NTB DR. H. Zulkieflimansyah, SE.,M.Sc menuntaskan janji berupa bantuan dana Rp 100 Juta untuk petambak Garam dan Ikan di Desa Talabiu, Kecamatan Woha Kabupaten Bima.


Bantuan untuk petambak yang terdampak banjir itu diserahkan Stafsus Gubermur NTB Anastian SE di Aula Kantor Kantor Desa Setempat, Senin, 12 April 2021. 


Sebelumnya, pada pekan lalu Gubernur NTB meninjau lokasi tambak yang berada di wilayah Desa Talabiu tersebut. Orang nomor satu di NTB tersebut sempat  berdialog dengan warga petambak garam dan Ikan.


Sebelum menyerahkan bantuan, Anastian menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini untuk menyampaikan amanat Gubernur NTB,  menyerahkan bantuan sesuai yang dijanjikan. 


"Bapak Gubernur tidak bisa hadir langsung karena pada saat yang sama sedang ada acara yang lain. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bapak-bapak," ujarnya. 


Kepala Desa Talabiu Ahmad H. Usman menerima dengan penuh sukacita dan mengucapkan terimakasih atas Bantuan Gubernur NTB tersebut. 


'Bantuan ini sudah pasti sangat bermanfaat untuk meringankan beban warga kami akibat banjir bandang beberapa waktu lalu," ujarnya.


Selain dihadiri kepala desa, penyerahan bantuan  gubernur tersebut juga disaksikan , Ketua BPD, perwakilan Petambak Garam dan Tambak Ikan serta beberapa StafKhusus Gubernur NTB lainnya seperti Muhammad Azwar.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.