Polres Bima Kota Lakukan Pengamana di Gereja Saat Hari Perayaan Wafat Isa Almasih


Bima, Media NTB - Demi menjaga keamanan pada hari perayaan wafat Isa Almasih tahun 2021. Maka Polres Bima Kota melakukan pengamanan dibeberapa Gereja sebagai tempat ibadah di Kota Bima.



"Adapun Gereja yang melaksanakan ibadah perayaan wafat Isa Alamasih diantaranya. Gereja Kema Injil Indonesia (GKII) dipimpin langsung oleh Pdt. Dimon Santury. Dengan Tema menghayati pengorbanan Yesus" kata Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K. Jum'at. (02/04/21)



Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) dipimpin langsung oleh Pdt. Daniel Dany Widjaya. Dengan tema Kesukaan Besar, Gereja Baitani Indonesia (GBI) Rock Bima, dipimpin oleh Pdt. Abraham Anselmus Ang, dengan tema The Innocent One



"Sementara di Gereja Masehi Injil Di Timor (GMIT) dipimpin oleh Pdt Marten, I.N Billi, S.Th. Namun sebelum kegiatan ibadah dimulai, terlebih dahulu personil melakukan pengecekan situasi di dalam Gereja" jelasnya



Alhamdulillah beberapa tempat Gereja yang ada di Kota Bima semuanya aman, sehingga kegiatan ibadah perayaan wafat Isa Almasih berjalan dengan lancar. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.