Ruslin Bangga Menjadi Pesert BPJS Kesehatan


Bima, Media NTB - Dengan keadaan luka di kaki Ruslin yang cukup lama, mengharuskan untuk diperiksan di Puskesmas Rasanae Timur Kota Bima.



"Saya merasa tersiksa dengan adanya luka di kaki saya ini, bahkan ini hampir 3 bulan lamanya" kata kepada media ini. Minggu (25/04/21).



Lanjut Ruslin, dirinya merasa tenang setelah diperiksa di Puskesmas dan di kasih obat oleh dokter. Seandainya belum dilakukan periksa saat itu, mungkin dirinya akan lebih tersiksa dengan keadaan luka di kakinya.



"Tapi yang lebih membuat saya lebih senang karena tidak mengeluarkan biaya, karena ada kartu BPJS Kesehatan yang sudah menanggungnya" jelasnya



Diakuinya, seandainya dibayar selama ini berapa banyak uang yang harus disediakan. Tapi karena sudah menjadi anggota peserta JKN-KIS, sehingga terbantu semuanya.



"Saya merasa bangga sudah menjadi bagian dari BPJS karena telah membantu kami yang tidak mampu. Semoga BPJS Kesehatan selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat" harapnya.



Karena bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yabg tidak mampu sampai hari ini, sudah terbukti oleh banyak di seluruh Indonesia. Lebih khususnya untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Bima. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.