Safari Ramadan di Monggo, Bupati dan Wakil Bupati Bagi Bagi Sarung


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, dan Wakil Bupati Drs. H Dahlan HM Noer, melaksanakan Safari Ramadhan, di Masjid Arrahman Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, Senin 19 April 2021.


Pada Safari Ramadhan yang  keempat di Kecamatan Madapangga itu, Pemerintah Kabupaten Bima menyerahkan bantuan 100 lembar sarung, 60 lembar mukenah oleh Wabub Dahlan, diterima oleh Kades Monggo, Mayor, S.Pd.


Selain seratus lembar sarung, Pemkab juga menyerahkan alqur’an untuk Masjid Monggo, oleh Asisten III Setda Bima, Drs. Arifuddin HMY diterima Kades Mayor. Disaksikan Camat Madapangga Drs. Muhammad Saleh.


Bupati Umi Dinda, dihadapan para jamaah dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bima, mengatakan, musibah banjir yang menimpa beberapa waktu lalu, dapat diambil hikmahnya.


Musibah dan Bencana adalah coban bagi kita semua. Kita dituntut untuk selalu menjaga lingkungan, teruatama lingkungan hutan yang akan menyaggah air ketika hujan datang.


Sebelum melaksanakan Safari Ramadhan di Madapangga, Pemerintah telah melaksanakan di Kecamatan Sape, Bolo dan Woha. Antusias keluarga di Desa Monggo, lanjut Bupati Umi Dinda, sangat luar biasa.     

Bupati mengajak, masyarakat Madapangga dapat berpartisipasi dan  ikut membangun daerah. Dengan jalan ikut membantu menanam pohon ditengah-tengah tanaman yang ada di lahan.(Prokom)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.