Safari Ramadhan, Wali Kota Bima Serahkan Bantuan 4 Masjid di Jatibaru Barat


Bima, Media NTB - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bersama segenap jajaran Pemerintah Kota Bima pada Kamis 22 April 2021 berkesempatan bersilaturahmi sekaligus shalat isya dan tarawih bersama masyarakat di Masjid Al-Hidayah lingkungan spaga kelurahan Jatibaru Barat. 


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bima menyerahkan secara simbolis bantuan pembangunan untuk 4 (empat) masjid di Kelurahan Jatibaru Barat dengan total bantuan sebesar Rp.300 juta. 


Adapun beberapa masjid yang mendapatkan bantuan yakni masjid Al-Hidayah sebesar Rp. 100 juta, Masjid Al-Ikhlas sebesar Rp. 100 juta, Masjid Ali Yasin Rp. 50 juta dan musholla Al-Mardiah 50 juta.


Dalam arahannya, Wali Kota Bima menyampaikan bahwa sedianya bantuan yang diberikan sebesar Rp. 150 juta, namun karena seluruh daerah di Indonesia melakukan recofusing sesuai arahan pusat, maka bantuan diberikan sebesar Rp. 100 juta untuk masjid Al-Hidayah. 


"InsyaAllah Tahun 2023 nanti akan kembali kita bantu, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk peningkatan sarana dan prasarana ibadah yang ada di Kota Bima", ujarnya menutup arahannya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.