Sediakan Kartu BPJS Anda Sebelum Pergi ke Rumah Sakit


Bima, Media NTB - Demi persiapan melahirkan seorang anak, maka Nur Dahlia asal Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima ini. Langsung mendatangi Kantor BPJS Kesehatan Cabang Bima untuk menjadi kepesertaan.



"Saya langsung mendaftarkan diri sebagai peserta BJPS Kesehatan untuk persiapan sebelum melahirkan" katanya kepada media ini. Selasa (27/04/21)



Lanjut guru MIN Tolobali ini, karena dengan menggunakan kartu BPJS bisa memudahkan pelayanan, serta mempercepat segala urusan di Rumah Sakit maupun Puskesmas.



"Apalagi tujuan saya nanti harus melahirkan di Puskesmas, seandainya saya tidak memiliki kartu BPJS. Tentu saya harus menyediakan uang yang banyak untuk biaya Puskesmaas" jelasnya



"Maka dari itu, melalui program JKN-KIS yang diselenggarakan oleh Pemerintah ini. Saya juga sangat bersukur dengan menggunakan kartu BPJS, bisa membantu masyarakat disaat kesusahan, lebih khususnya kepada peribadi saya" ujarnya



Diakuinya, meskipun dirinya sudah menjadi seorang guru tapi tidak menjamin untuk mendapatkan uang yang banyak demi persiapan melahirkan nanti.



Hanya dengan memiliki kartu BPJS yang bisa menjamin biaya di Puskesmas maupun Rumah Sakit. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.