Warga Kota Bima Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-Laki


Bima, Media NTB - Tiba-tiba warga Kota Bima digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. Penemuan mayat tersebut di Kompleks Sultan Squer Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 



Kejadian tersebut berawal dari Bripka Ramlin mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di Kompleks Sultan Squer ada mayat seorang laki-laki.



Namun tak lama kemudian, Polisi langsung turun di TKP. Dan melihat mayat tanpa identitas tergeletak dengan keadaaan leher tersayat. Sementara bagian wajah dan kepala berlumuran darah.



"Setelah dievakuasi bersama tim Inafis, akhirnya kami langsung membawa korban ke RSUD Bima. Untuk dilakukan visum oleh tim nedis" kata Kapolsek Rasanae Barat AKP Hamzah. Minggu (04/04/21) 



Namun setelah diketahui dari pihak kelurganya, bahwa korban bernama inisial HS alamat Kelurahan Rontu Kecamatan Raba. Juga bekerja di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima.



"Menurut terangan pihak keluarga, bahwa korban pergi keluar ojek. Namun sampai saat ini belum kembali ke rumah". Tutupnya(Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.