300 Paket Sahur Siap Disalurkan, Kolaborasi Pemprov NTB dan Lombok Astoria


Mataram, Media NTB - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat bekerjasama dengan Hotel Lombok Astoria akan menggelar acara Grebek Sahur pada Minggu dini hari, tepatnya 9 Mei 2021 nanti. 


Dijadwalkan dimulai pada pukul 02.00 WITA, 300 paket sahur rencananya akan diberikan kepada para pekerja malam dan masyarakat di seputaran Kota Mataram.


"Ini tak hanya sebagai bentuk Sosial Responsibility, tetapi juga sebagai bentuk Moral Responsibility dari Lombok Astoria. Pemprov NTB sangat mendukung kegiatan ini," jelas Najamuddin Amy , S.Sos., MM. selaku Kepala Dinas Kominfotik NTB. 


Rute pembagian paket sahur tersebut akan dimulai dari Hotel Lombok Astoria yang terletak di Jalan Jend. Sudirman Rembige Kecamatan Selaparang. Kemudian bergerak ke daerah Bertais dan Cakranegara dan berakhir di Islamic Center Hubbul Wathan Mataram. 


"Grebek Sahur ini sebagai bentuk rasa syukur kami Lombok Astoria yang masih bisa bertahan di masa Pandemi ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," tutur Saeno Kunto sebagai General Manager Lombok Astoria. 


Saeno Kunto lebih jauh menjelaskan selain menggelar Grebek Sahur, Lombok Astoria sebelumnya telah membagikan bingkisan terhadap para karyawan tenaga magang dan praktek di tempatnya. Setiap jum'at, Lombok Astoria juga menggelar bagi nasi bungkus kepada masyarakat sekitar. 


Acara berbagi yang dilakukan dijelaskan Saeno Kunto sebagai bentuk rasa syukur Lombok Astoria. Meski Pandemi banyak mematikan Hotel dan Restoran di berbagai tempat, namun Lombok Astoria masih bisa bertahan tanpa merumahkan para karyawannya. 


"Dengan berbagi kami percaya kita tidak akan pernah merasa kekurangan," tandasnya.(Novita, diskominfotikntb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.