GOW Kecamatan Lambu Gelar Halal Bihalal dan Pengumuman Hasil Lomba


Bima, Media NTB - Halal Bihalal yang dirangkaikan dengan Silaturahmi Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  tingkat Kecamatan Lambu berlangsung Rabu (26/5) di Aula Kantor Camat Lambu  turut dihadiri ketua GOW Kabupaten Bima yang juga Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Hj. Rostiati Dahlan S.Pd beserta jajaran pengurus.

               


Mengawali sambutannya,  Ketua GOW menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyelenggaraan acara Halal Bihalal dan Lomba bernuasa islami yang dihelat GOW.

             


"Lomba Dzikir Asma'ul Husna merupakan wahana yang diharapkan akan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan doa-doa kita Insha Allah akan diijabah oleh Allah SWT". Ungkap Hj. Rostiati.

                


Ketua GOW Kabupaten Bima juga pada kesempatan tersebut secara khusus mengharapkan agar para ketua majelis taklim pada semua tingkatan tidak hanya berbagi materi tetapi juga berbagi ilmu sebagai bekal dalam kehidupan.

           


Selain harapan tersebut Hj. Rostiati juga dalam kapasitasnya sebagai Ketua LPA  kabupaten Bima mengistruksikan kepada  para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan untuk membentuk relawan desa pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak,  terutama pada desa-desa yang bermasalah.

                


Sebelumnya,  ketua panitia pelaksana kegiatan Zainab Nazarudin, S.Pd.I dalam laporannya mengatakan, lomba yang diikuti para peserta dari 14 desa se kecamatan Lambu tersebut ditujukan sebagai wahana untuk mempererat tali  silaturahmi seluruh jajaran organisasi wanita yang ada di kecamatan Lambu.

         


Berkaitan dengan keberhasilan penyelenggaraan kegiatan, dirinya menyampaikan penghargaan atas kekompakan dan kerjasama seluruh jajaran sehingga terkumpul dana senilai Rp 17,4 juta yang bersumber dari seluruh Majelis Taklim dan PNS se kecamatan Lambu. Sehingga rangkaian kegiatan Safari Ramadhan dan lomba zikir Asma'ul Husna dapat terlaksana dengan baik.

            


Selain Halal Bihalal, panitia juga membacakan surat keputusan lomba dan melakukan penyerahan hadiah dan piagam penghargaan kepada para pemenang.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.