KAHMI Kota dan Kabupaten Bima Adakan Musda


Bima, Media NTB - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Bima Ke II dan Kabupaten Bima Ke VIII. Mengadakan kegiatan musawarah daerah (Musda).



Kegiatan yang berlangsung di aula PLUT Kota Bima ini mengangkat tema, sinergi KAHMI untuk daerah. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KAHMI Kota dan Kabupaten Bima, Ketua KAHMI Provinsi NTB, Komisioner Bawaslu Kota dan Kabupaten Bima, Komisioner KPU Kota dan Kabupaten Bima, Walikota Bima, Bupati Bima, Dandim 1608 Bima, Kapolres Bima Kota serta seluruh alumni HMI secabang Bima.



Kenapa tema kegiatan ini harus ada sinergi, karena dengan adanya KAHMI ini agar mampu bersinergia dengan setiap pemerintah daerah, TNI, Polri maupun elemen yang ada. Supaya bisa bekerjasama untuk kemajuan negara kita tercinta ini, lebih khususnya di Kota dan Kabupaten Bima.



"Apalagi dengan adanya isu keislaman dan kebangsaan ini, mudah-mudahan kita semua bisa menjaga secara bersama. Tentu hal ini juga menjadi tanggungjawab kita bersama", kata ketua KAHMI Kota Bima M. Natsir M. Pd, saat sambutanya. Sabtu (29/05/21).



Sementara itu Ketua KAHMI Kabupaten Bima Drs. H. Supratman AS. M. Si, juga mengatakan bahwa. Dari perjalan kepengurusan selama ini menjadi pengalaman batin bersama. Bahkan dari struktur kepengurusan KAHMI ada 46 departemen, tentu hal ini mampu memberikan kekuatan untuk daerah ini.



"Bahkan dengan adanya semangat optimisme keorganisasian yang dimiliki dari setiap kader. Sehingga mampu mendorong untuk memperjuangkan perang posisi demi berbangsa dan bernegara ini", katanya



"Kebersamaan dan kekuatan adalah hal yang paling penting untuk membangun daerah ini". Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.