Peringati HKG PKK Ke 49, Ummi Elly Paparkan Program Unggulan PKK Kota Bima


Bima, Media NTB - Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM. Lutfi  beserta jajaran berkesempatan menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49 tingkat Kota Bima.



Pada kesempatan ini, perempuan cantik yang akrab disapa Ummi Elly ini memaparkan 10 program unggulan yang diusung oleh tim PKK Kota Bima yang dimana dari kesemua program tersebut memiliki suatu tujuan mulia yakni agar mampu menggerakkan masyarakat, merubah pola perilaku masyakarat ke arah yang lebih positif dan lebih baik serta mendukung perkembangan pembangunan nasional. 



Selain itu, kata Ummi Elly, di masa pandemi Covid-19 yang tengah melanda negara dan daerah kita, PKK juga turut aktif dalam mengkampanyekan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan dan mensosialisasikan gerakan 3M; yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker.



Istri orang nomor 1 di kota Bima ini mengharapkan adanya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan pemerintah daerah guna bersinergi dalam menjangkau masyarakat dan mampu berjuang ditengah pandemi saat ini.

"Saat ini kita menghadapi berbagai masalah yang sangat kompleks. Hal ini menegaskan bahwa kita harus semakin bersinergi untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang ada. Harapannya dukungan dari pemerintah daerah untuk membantu terwujudnya program program yang diusung PKK," harap Ummi Elly.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.