Kebakaran di Hidirasa Wera, 1 Unit Rumah Rata dengan Tanah


Bima, Media NTB - Kebakaran hebat yang menghanguskan rumah warga desa Hidirasa Kecamatan Wera yang belum diketahui penyebabnya gegerkan warga sekita, terlihat masyarakat dan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api namun karena kencangnya angin rumah beserta isinyapun akhirnya hangus tanpa sisah.



Kebakaran terjadi sekitar pukul. 23.00 WITA pada Senin (01/06/21) malam tadi yang diketahui pemilik rumah atas nama Alwi (45) Desa hidirasa dusun baru sedang berada di luar daerah, sementara yang tinggal di rumah tersebut anak-anaknya yang masih sekolah.



Menurut warga setempat Muliati warga setempat yang dihubungi oleh media ini lewat Messenger nya mengatakan, bahwa diketahui pemilik rumah atas nama Alwi masih berada di Kalimantan.



"Iyah, pemilik rumah tidak ada di tempat, baik orang tuanya yang ada di Kalimantan, maupun anak-anaknya, pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga berusaha memadamkan api, namun semua isi rumah hangus terbakar". Katanya 


Menurutnya belum diketahui apa penyebab sehingga terjadinya kebakaran rumah warganya tersebut, beberpa pihakpun berharap semoga pemilik rumah yang sedang berada di rantauan dapat bersabar atas ujian yang dialaminya 


Hingga berita ini ditulis, pihak Polsek Wera belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kebakaran rumah warga tersebut.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.