Polres Bima Kota Akan Buat Kampung Tangguh Narkoba



Bima, Media NTB - Sesuai dengan program Kapolri, maka Kapolres Bima Kota akan membuat Kampung Tangguh Narkoba di Kota Bima.



"Dengan maraknya peredaran narkoba di Kota Bima ini maka kami akan melakukan tindakan-tindakan tegas. Demi memberantas narkoba sehingga bisa menjadi Kampung Tangguh Narkoba," kata Kasat Resnarkoba IPTU Tamrin S.Sos, saat dikonfirmasi oleh media ini di ruang kerjanya. Rabu (23/06/21).



"Target utama kami adalah kampung-kampung yang sering dijadikan tempat transaksi narkoba selama ini. Dan kami akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk dijadikan kampung tangguh anti narkoba," jelasnya



Diakuinya, adapun langkah-langkah yang harus dilakukan. Tentu bekerjasama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta Lurah setempat.



"Selain itu, kami juga akan bekerjasama dengan BNNK Bima untuk melakukan sosialisasi," terangnya



"Kami juga berharap kepada masyarakat, jika mengetahui tempat transaksi narkoba. Segera informasikan kepada kami, biar kami langsung bertindak," tegasnya



Intinya memberantas narkoba tidak ada istilah tebang pilih, karena ini demi menjaga keamanan buat bersama. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.