Antusias Divaksin, Warga Kelurahan Tanjung Padati Kantor Lurah


Bima, Media NTB - Ratusan warga Kelurahan Tanjung kota Bima terlihat ramai memadati kantor kelurahan setempat untuk melakukan vaksin covid-19. Pantauan langsung wartawan di lokasi, terlihat warga setempat sangat antusias untuk melakukan vaksin penyakit menular yang menjadi pandemi dunia ini. 


Untuk menunggu giliran divaksin, sebahagian warga duduk di luar, dan sebahagiannya lagi berada di dalam kantor tersebut.



Ini terbukti semakin hari masyarakat  semakin banyak yang ingin melakukan vaksin covid19. Tingkat kesedarannya begitu tinggi untuk melakukan vaksin.



Bahkan Lurah setempat terlihat sibuk mengatur masyarakat yang melakukan vaksin. Supaya teratur dan mendapatkan bukti tanda vaksin.



Lurah tanjung, Faisal yang dikonfirmasi terkait pelaksanaan vaksin, dirinya belum bisa memastikan berapa jumlah warga yang sudah maupun belum divaksin.



Lanjut Lurah, jumlah warga kelurahan tanjung ribuan orang, sekarang yang hadir vaksin baru ratusan orang.



"Karena vaksin ini masih berjalan, jadi saya belum bisa pastikan berapa jumlah warga yang datang melakukan vaksin. Karena waktunya masih banyak, dan kita tunggu saja data terakhirnya nanti," katanya saat dikonfirmasi oleh media ini, Rabu (30/06/21).



"Jika saya memberikan jumlah warga yang di vaksin sekarang, takutnya salah data dengan pihak Dikes, biar datanya singkron kita tunggu saja data terakhir nanti" ucapnya.



Pelaksanaan vaksin ini juga dikawal langsung oleh babinsa dan bhabinkantibmas setempat.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.