Ayo Daftarkan Diri Jadi Peserta JKN-KIS Biar Biaya Rumah Sakit Ditanggung BPJS Kesehatan


Bima, Media NTB - Ketika ingin melahirkan di Puskesmas maupun Rumah Sakit, tentu yang harus dipikirkan terlebih dahulu berapa banyak uang yang disediakan.



Karena mulai biaya melahirkan sampai dengan biaya penginapan. Justeru dengan memiliki kartu BPJS semuanya bisa teratasi.



"Saya merasa bersukur ada kartu BPJS yang bisa membantu saya karena tidak mengeluarkan biaya sedikitpun saat melahirkan di Puskesmas Sape," kata Eva Kurniawati kepada media ini. Senin (05/07/21)



Diakuinya, jika dirinya tidak memiliki kartu BPJS berapa banyak uang yang harus disediakan untuk biaya Puskesmas.  Bahkan pelayanan juga tidak mungkin disamakan dengan pasien yang sudah memiliki kartu BPJS.



"Dengan meiliki kartu BPJS ada nilai tersendiri yang didapatkan dari pelayanan Puskesmas, mulai dari kenyamanan tempat serta perawatan. Bahkan sebelumnya saya juga pernah melakukan periksa kandungan serta USG. Tapi tidak pernah mengeluarkan uang," ungkapnya



"Jadi kalau merasa diri tidak mampu, segeralah mendaftarkan diri untuk menjadi peserta JKN-KIS. Biar semua biaya di Puskesmas maupun Rumah Sakit bisa ditanggung BPJS Kesehata," bebernya



Karena yang merasakan manfaatnya sudah terbukti bagi masyarakat di Kabupaten Bima ini. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.