Selama Tiga Tahun Siswa MAN 2 Kota Bima Terpilih Menjadi Anggota Paskibaraka di Istana Presiden


Bima, Media NTB - Setelah sebelumnya Muhammad Adzan siswa MAN 2 Kota Bima. Terpilih menjadi anggota paskibraka tingkat nasional pada tahun 2019-2020 mewakili Provinsi NTB. 


Kini di tahun 2021 Yasser Ramahdani merupakan siswa MAN 2 Kota Bima juga. Terpilih menjadi anggota paskibraka tingkat nasional mewakili Provinsi NTB.


Yasser Ramhdani merupakan siswa MAN 2 Kota Bima yang masih duduk dibangku kelas XI. Selalu mendapatkan juara 1 di kelasnya setiap tahun, juga pemain Volly Ball.


"Alhamdulillah tahun ini Yasser Ramahdani satu-satunya siswa yang ada di Kota Bima. Mewakili Provinsi NTB dipercayakan menjadi anggota paskibraka di Istana Presiden," kata Drs. Dahlan Waka Kurikulum MAN 2 Kota Bima kepada media ini. Sabtu (24/07/21).


"Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kami yang ada di MAN 2 Kota Bima. Karena sudah 3 tahun siswa sekolah kami selalu dipercayakan untuk menjadi anggota paskibraka di Istana Presiden," jelasnya


Diakuinya, bukan hanya Yasser Ramahdani yang diutus untuk menjadi anggota paskibraka tahun ini. Tapi ada juga 1 orang yang ke Provinsi dan 11 orang untuk di Kota Bima. 


"Jadi, total keseluruhan siswa MAN 2 Kota Bima yang ikut paskibraka tahun ini sebanyak 13 orang," bebernya


Ia juga berharap kepada seluruh siswanya yang sudah terpilih menjadi anggota paskibraka tahun ini. Baik ditingkat Kota, maupun Provinsi dan nasional, agar selalu berpenampilan yang baik. Supaya bisa membawa nama baik Kota Bima, lebih-lebih untuk sekolah MAN 2.


"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru pembina yang sudah melatih dan mendidik siswanya, sehingga bisa dipercayakan seperti ini,". Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.