Tuntut Perbaikan Jalan, Dalam Waktu Dekat Himdos Akan Boikot Jalan Negera


Bima, Media NTB - Dalam waktu dekat ini  Himpunan Mahasiswa Donggo-Soromandi (Himdos). Akan melakukan aksi besar-besaran di perbatasa Donggo Bima Dompu.



Tujuan aksi besar-besaran yang akan dilakukan nanti, untuk menuntut kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bima dan DPRD Kabupaten Bima. Agar segera memperbaiki secepatnya persoalan jalan raya di Kecamatan Donggo.



Karena sebelumnya, HIMDOS sudah beberapa kali melakukan aksi untuk menuntut persoalan ini di depan Kantor DPRD Kabupaten Bima.



"Kami sudah 3 kali melakukan aksi di depan Kantor Kantor DPRD Kabupaten Bima. Agar segera memperbaiki jalan raya di Desa Ndano Nae, Desa Kala, Desa O,O dan Desa Palama Kecamatan Donggo," kata Ahad Isnaini Ketua Himdos Bima. Rabu (14/07/21)



Lanjut Isnaini, hanya saja selama ini pihak DPRD tidak mampu menyelesaikan persoalan ini dengan serius. Sementara jalan ini sudah banyak yang rusak, dan akan menimbulkan kecelakaan bagi pengendara roda dua maupun roda empat.



"Kami tegaskan kepada DPRD jangan pernah main-main, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak," tegasnya.



Diakuinya, Kecamatan Donggo adalah bagian dari Kabupaten Bima, tentu Pemerintah Daerah dan DPRD harus memiliki rasa tanggung jawab untuk memperbaiki daerahnya.



"Kami akan terus menyampaikan kebenaran walaupun itu pahit. Sebab, anggota DPRD yang kami percaya selama ini untuk menampung aspirasi rakyat tidak bisa lagi kami percaya," jelasnya.



Pihaknya juga, memberikan waktu selama 3 hari terakhir kepada anggota DPRD. Agar segera menentukan sikap untuk menyelesaikan persoalan jalan Ndano Nae Kecamatan Donggo.



"Jika tidak, maka kami akan melakukan boikot jalan negara ini, bahkan kami akan membangun tenda di sepenjang jalan,". Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.