Assisten 1 Pemkot Bima Terima Kunjungan LPM IAIM Bima


Bima, Media NTB - Rabu 8 September 2021 Asisten 1 Kota Bima Drs. H Abdul Gawis menerima kunjungan silaturahmi tim IAIM (Institut Agama Islam Muhammadiyah) Bima bertempat di ruang kerja Asisten I Kota Bima.



Kunjungan ini merupakan diskusi dan silahturahmi antara IAIM Bima bersama Pemerintah Kota Bima dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 Kota Bima dan IAIM Bima yang diwakili oleh Umar, M.Pd Selaku Ketua LP2M Bima berserta anggota Muh. Fitrah, M.Pd.



Asisten Kota Bima mengapresiasi segenap rencana kerjasama dan kolaborasi dengan menekankan pada kontinuitas komunikasi, serta terus meliterasi segenap lingkungan dengan berbagai metode sesuai dengan era perkembangan zaman.



Diskusi difokuskan pada rencana dan upaya kolaborasi antara Pemerintah Kota Bima bersama Perguruan tinggi IAIM Bima dalam bidang keagaaman.



Beliau menyampaikan bahwa “Pemerintah Kota Bima tidak bisa berjalan sendiri namun perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk IAIM Bima itu sendiri, untuk saling bahu membahu dalam mensukseskan kolaborasi ini” katanya.



Ketua LP2M Bima juga menjelaskan, IAIM telah mencetak alumni yang unggul dan hebat terlihat dari 68 orang alumni telah lulus CPNS di tahun 2018, yang mana telah tersebar dibeberapa wilayah.



Beliau juga mengungkapkan "Kita senantiasa menerima kerjasama dan kolaborasi dari berbagai pihak, dalam pembangunan", ungkapnya.



Diakhir sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Kota Bima atas segala upaya yang telah dibangun dalam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh IAIM Bima selama ini.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.