Silaturrahmi dengan Manajemen dan Driver Greb, Walikota Bagikan Bantuan CSR Alfamart


Bima, Media NTB - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi istri Hj. Ellya H. M. Lutfi menerima kehadiran Manajemen Grab Kota Bima beserta 89 Driver Grab Kota Bima, pada Selasa, 14 September 2021 di Kediaman Wali Kota Bima.


Dalam sambutannya, H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan, dalam kondisi terpuruk saat ini, pihaknya meminta dan mendorong seluruh Driver Grab untuk turut serta ikut mensukseskan program vaksinasi yang tengah digenjot oleh Pemerintah, juga diharapkan pula bisa bergotong royong mensosialisasikan ditengah-tengah masyarakat untuk ikut vaksinasi melalui Fasyankes terdekat.


Lebih lanjut Wali Kota Bima menuturkan, sengaja mengundang para Driver Grab dengan tujuan ingin mengetahui geliat pertumbuhan ekonomi di Kota Bima, dirinya juga berharap saran dan masukan dari para Driver Grab. Kota ini baru 18 tahun, tapi banyak pihak yang memuji lompatan daerah yang begitu pesat.


Manager Grab Kota Bima, Bayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Bima beserta Istri karena telah memberi perhatian khusus pada driver grab dibawah manajemen pihaknya, dan mengapresiasi pada Wali Kota Bima disamping kami diberikan bingkisan berupa paket sembako dari CSR Alfamart kepada Pemerintah Kota Bima, beliau juga berkenan menerima saran dan masukan dari pihaknya, terlebih lagi H. Muhammad Lutfi, SE mengangsuransikan para driver Grab ke BPJS jika terjadi hal-hal buruk dijalan, itu sudah sangat luar biasa sekali, dan belum pernah kami bayangkan sebelumnya sampai sejauh itu perhatian pak Wali untuk kami." Tutur Bayu, Manager Grab Kota Bima.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.