Walikota Bima Sambut Hangat Silaturrahmi Warga Kelurahan Oi Mbo


Bima, Media NTB - Rabu 8 September 2021 bertempat di kediaman Walikota Bima, telah berlangsungnya kunjungan dan silahturahmi warga Oi Mbo yang diikuti oleh kurang lebih 124 orang yang terdiri dari ketua pemuda dan tokoh masyarakat.



Kunjungan ini terkait dengan keinginan masyarakat Oi Mbo yang ingin memastikan dukungan atas rencana perhelatan kegiatan di lingkungan masyarakat Oi Mbo berupa Lomba Sepak Bola antar lingkungan RT.



Pertemuan yang difasilitasi oleh Ruslan, S.Pd selaku tokoh pemuda di Kelurahan Oi Mbo mengungkapkan “Maksud kedatangan kami malam ini, ingin lebih akrab dengan pak Walikota sekaligus mengundang beliau turut hadir dalam penutupan acara yang akan dihelat pada hari minggu lusa" ungkapnya.



Dengan menghadirkan Walikota Bima pada Penutupan acara lomba sepak bola antar lingkungan di kelurahan Oi Mbo dimaksudkan agar semakin menambah keharmonisan Pemerintah Kota Bima dengan Masyarakat Oi Mbo.



Walikota Bima yang turut hadir pada acara silahturahmi tersebut menyambut hangat kehadiran warga Oi Mbo.



Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam arahannya menyampaikan pada generasi muda tersebut bahwa selaku Walikota dirinya akan senantiasa memperhatikan apa yang menjadi munajat dari pemuda Oi Mbo serta atas apa yang telah direncanakan pada tahun sebelumnya yakni pembangunan Lapangan Sepak Bola di Oi Mbo.



"Saya akan hadir dalam acara tersebut adik-adik”, ungkapnya.



Terakhir, di acara kunjungan dan silahturahim dilakukan sesi foto bersama seluruh tokoh pemuda dan masyarakat Oi Mbo yang hadir pada malam acara tersebut.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.